Kontes SEO QilinPoker.com Berhadiah 50 JUTA rupiah


Breaking News

Search News Stories

Tuesday, August 4, 2015

Black Hat atau White Hat SEO?

situs judi domino terpercaya

Sejak zaman Wild West akhir 1990-an, SEO telah dikelompokkan ke dalam dua kubu - yang "Black Hat" dan "White Hat". Seiring waktu, perbedaan ini telah menjadi sedikit lebih dari karikatur, kartun penjahat dan pahlawan yang hanya ada di imajinasi kita masing-masing, biasanya menghiasi sesuai agenda pemasaran kami. Bahkan ketika didasarkan pada taktik tertentu, "hitam" vs "putih" adalah banyak seperti "konservatif" vs "liberal" - perubahan definisi dengan tahun dan setiap orang yang Anda bertanya, dan definisi yang hampir selalu muncul sarat dengan asumsi dan penilaian.

Sayangnya, terlalu banyak pemilik usaha masih memilih SEO mereka didasarkan pada topi yang mereka kenakan, bahkan ketika topi yang hanya keluar pada panggilan penjualan. Jadi, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan yang lebih baik. Ada perbedaan strategis dan taktis sebenarnya di balik apa yang sering kita anggap sebagai "putih" dan "hitam" SEO topi, dan perbedaan adalah apa yang Anda perlu memahami untuk membuat pilihan yang tepat untuk bisnis Anda sendiri. Jadi Black Hat atau White Hat SEO?

Ini Bukankah Tentang Etika

Sementara kita umumnya menganggap diri kita sebagai "White Hat", Penulis akan menyisihkan etika sementara untuk posting ini. Saya akan menganggap bahwa, ketika kita mengatakan "Black Hat", kita tidak berbicara tentang perilaku ilegal langsung (seperti hacking ke situs seseorang). Kita bicara tentang sengaja melanggar aturan Google untuk meningkatkan peringkat Anda. Sementara saya percaya ada implikasi etis untuk menipu sistem dan merugikan kualitas pencarian, posting ini dimaksudkan untuk menjadi jujur ​​melihat pilihan nyata yang Anda hadapi ketika memilih jalur SEO.
(1) Nilai Tinggi atau Nilai Rendah?
Pertanyaan pertama adalah - Anda akan mengejar taktik "nilai tinggi" atau "nilai rendah"? Aku tidak ingin mengganti satu dualitas putus asa samar-samar dengan satu sama lain, jadi biar saya mendefinisikan istilah saya. Dengan "nilai", maksud saya nilai bahwa taktik ini memberikan ke situs dan mencari pengunjung. Kita sering menyebutnya taktik-nilai rendah "spam". Ini biasanya tidak ilegal dan tidak selalu bahkan tidak etis (tergantung pada sudut pandang Anda), tapi itu selalu dilakukan secara khusus untuk tujuan SEO.
Berikut ini adalah contoh - menghubungkan semua situs klien Anda kembali ke situs Anda sendiri dengan link footer kata kunci-loaded. Saya tidak akan menyebut ini tidak etis, tetapi tidak menambah nilai dan, terus terang, itu terlalu mudah. Google tahu ini, dan mereka alami mendevaluasi link tersebut sekarang (dalam kasus yang ekstrim, mereka bahkan mungkin menghukum situs target).
Ironisnya, taktik "nilai rendah" sering dianggap menjadi nilai kepada orang-orang yang mencoba untuk mendapatkan tanah semurah mungkin. Praktis, orang sering meremehkan waktu taktik ini mengambil dan melebih-lebihkan laba atas investasi. Taktik bernilai rendah cenderung memudar dengan cepat. Seperti Google mendapatkan lebih agresif, taktik-nilai rendah juga semakin berisiko (lihat Pertanyaan # 2).
Ada masalah yang lebih mendasar, meskipun, menurut pendapat saya - taktik nilai rendah tidak membangun apa-apa ke masa depan. Setelah mereka gagal, dan mereka biasanya lakukan, Anda harus memulai dari awal dan mengejar beberapa taktik baru-nilai rendah. Berikut ini adalah contoh - katakanlah Anda mendapatkan link kembali dari semua klien Anda di-nilai rendah teks footer, dan jaringan link satu arah Anda terlihat seperti ini:
Taktik Nilai Rendah SEO
Taktik Nilai Rendah SEO
Sekarang, katakanlah Google melakukan perubahan aturan, dan Anda kehilangan kekuatan peringkat link tersebut. Link masih memiliki nilai, karena mereka masih membawa pengunjung ke situs Anda:
Link ke situs Anda
Link ke situs Anda
Gambar mungkin tidak tampak persis sama, dan jumlah lalu lintas dan kualitas telah berubah, tapi kau tidak mati di dalam air. Aku tahu aku terlalu menyederhanakan ini, tapi aku hanya ingin membuat poin sangat jelas. Jika Anda bermain game murni untuk SEO, dan Anda kalah, Anda kehilangan segalanya. Jika Anda membangun sesuatu yang bernilai yang benar-benar menarik pengunjung dan kemudian perubahan aturan, Anda masih membangun sesuatu.

(2) Resiko Tinggi atau Resiko Rendah?

Pertanyaan kedua yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah: Seberapa besar risiko yang bersedia Anda terima? Jangan hanya tersenyum dan mengangguk dan bercerita tentang bagaimana Anda seorang "risk-taker" - Aku pernah mendengar banyak orang mengatakan perusahaan SEO mereka untuk "Pergi untuk itu!" hanya untuk dikurangi menjadi terisak-isak di sudut ketika strategi mereka jatuh dan terbakar bulan kemudian. Ini adalah waktu untuk kejujuran brutal. Dapatkah Anda hidup dengan risiko hukuman berat, termasuk yang benar-benar dihapus dari indeks Google? SEO berisiko tinggi seperti investasi berisiko tinggi - ya, bisa ada penghargaan yang tinggi, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, tetapi untuk setiap 1 pemenang di game ini terdapat 99 perusahaan yang menutup mata, menutup telinga mereka, dan bersiul jalan mereka menjadi bencana. Jika apa yang Anda dengar dari perusahaan SEO Anda terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mengajukan lebih banyak pertanyaan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Blogger Templates